Oct 20, 2008

Selamat Pagi

Hmm.. hari ini cukup berbeda, setelah kejadian sore kemarin di mana saya melihat 2 ekor rusa betina berlarian di depan kamar saya (wow! mom! i live in the jungle!), saya yang rencananya berniat belajar sore kemarin malah menjelma menjadi makhluk paling tidak produktif sore itu, bermalasan di kasur sambil bengong. towew! dan.. malamnya... saya dengan bodohnya bangun dan langsung memasak air, melihat jendela sedikt berpikir kenapa masih saja gelap, dan dengan terkejutnya melihat jam baru menunjukkan pukul 1 pagi. tertidur lagi, 5 jam kemudian saya melakukan hal yang sama, kali ini, benar-benar saya lakukan, mandi, bikin sarapan (yang mana jarang sekali saya lakukan), sms karin dan mengetik blog ini. Ada satu kecemasan yang datang entah dari mana soal minggu ini, rasanya etos kerja saya sedang tidak kooperatif untuk diajak beraktifitas. Banyak hal yang akhirnya membuat saya setengah-setengah menjalani. Tapi, the show must go on rasanya jadi kata-kata yang membuat saya hanya bisa geleng-geleng kepala dan menggerutu, "yaudah deh.". Lagipula, sisi baik yang prosentase peluang terjadinya tidak jelas yang bisa saya camkan hari ini adalah, you'll never know what's inside the box. Siapa tahu sih, hari-hari ke depan aka menjadi one of the happiest days atau biasa saja atau worst.. Yah siapa yang tahu. Itulah bagian menariknya, karena tidak ada seorang pun yang tahu apa yang akan terjadi di hari ini.

No comments: