Oct 26, 2008

Winter sodara-sodara!

Kaget setengah mati, walaupun gak segitunya ketika wardi menjadikan "Winterzeit ab heute" (red: waktu winter,- lebih mundur 1 jam mulai hari ini) personal message di MSN. Winter tlah tiba, masa-masa hibernasi, malas keluar-malas olah raga, pilek gak jelas, tangan luka-luka rusak, mimisan tiap pagi, waktu beda 6 jam sama indo, mengakibatkan komunikasi dengan orang rumah lebih sempit karena pulang sekolah, di sana sudah jam 21.30. Gak mungkin lagi ada sms-sms karin, sommerzeit aja udah ngarep2 gwe, apalagi winter, yah.. sabar sang.

Terus terang, saya gak suka winter, well, kurang suka. Dinginnya menusuk-nusuk, dan aroma natal yang akan datang sebentar lagi benar-benar merangsang hormon homesick saya (sekarang sudah menjadi horomon). Kurang ajar. Benar-benar malas. Praktis saya menyambut winter dengan sedikit kurang semangat dan kekecewaan yang gak jelas. Meskipun yah, jalan-jalan di winter di antara manusia-manusia ber-euforia natal memang sangat menyehatkan jiwa. Tapi, meskipun demikian.. Winter, hmmm... saya lebih suka sommer lah...

Ehemm, masalahnya, november pertengahan, tepatnya 12.11.08 - 19.11.08, ujian pertama semester ini digelar! dan jatuh di musim winter! Dueeennnggggggzzz! Masyaoloh! belajarnya emang mesti rada streng dikit. Karena sindroma winteria itu adalah kemalasan, kelaparan dan hmm.. kemalasan. Semoga saya diberikan kesadaran yang lebih melewati 4 bulan sialan ini. Huff... dan kekuatan untuk melaluinya dengan full speed engine..

No comments: