Jan 25, 2009

Doaku hari ini

Ya Tuhan,
berkenankah Engkau memberikan seorang aku kekuatan melewati ujianku.
Berikanlah aku kepercayaan diri dan ketegaran yang pantang menyerah..
Bangkitkanlah kebanggaan yang lama terpendam tak bersuara..
Dan kesadaran diri sepenuhnya menjalani hari demi hari, melewati masalah demi masalah..

Berkenanlah memberikan aku ketenangan hati, jiwa dan pikiran..
Keseluruhan diri yang mendayagunakan seluruh aku dalama berupaya..
Dan keyakinan bahwa hari yang lebih cerah akan datang..

Berkatilah mereka yang menyayangiku, mendukungku, dan menaruh kepercayaan terhadapku..
Sayangilah mereka dan berikanlah mereka kebahagiaan..
jangan lupakan mereka yang meninggalkanku, membenci dan melupakanku..
Sayangilah mereka dan berikanlah mereka kebahagiaan..

Ya Tuhan Engkau tahu apa yang kuinginkan..
Namun Engkau lebih tahu apa yang kubutuhkan..
Jika Engkau berkenan, kabulkanlah keinginanku...
Namun jika aku harus menjalani berbeda, berikanlah aku kekuatan untuk menjalani dan menerima segalanya..

Amin