Jul 7, 2008

Paket Misterius: PART 1

Entah kenapa, beberapa hari terakhir, saya sering mengecek kotak surat saya di wohnheim. Awalnya, isenk nunggu tagihan O2, wohoho.. lama-lama, saya seperti menunggu sesuatu yang dikirim untuk saya. Sempat lupa beberapa saat, hari ini pulang studkol saya lihat ada secarik kertas di dalam kotak pos merah saya. Apakah gerangan? apakah! Dan ternyata memo dari DHL. Asumsi saya, mas-mas DHL yang seharusnya mengantarkan paket sampai ke kamar saya, tidak dapat menemukan saya yang sedang berada di kelas ketika ia mengebel kamar saya. Jadi, beliau mengetuk beberapa tetangga (prosedur non formal yang lazim, saya juga sering mengalami "titipan dadakan") yang hari ini pastinya tidak ada, berhubung mereka tengah menempuh ujian. Oleh karena itu ia akhirnya memutuskan menghubungi SWO (sekretariat wohnheim) dan menitipkan paket tersebut di sana, sementara memo pemberitahuan letak paket saya, masuk ke kotak pos saya. Sayangnya, paket tidak bisa segera saya ambil berhubung SWO tutup pk. 12:00 sementara vorlessung saya berakhir pk. 12:00, dan saya sampai di depan kotak surat kira-kira pk. 12:30.

Begitu saya melihat memo itu, saya langsung berpikir," Wah! gwe pesen apa ya di ebay? gak ada.. Wah! siapa nih yang pake account ebay gwe?". Namun rasanya, saya sudah lama tidak "memanfaatkan" ebay, dan orang-orang lain pun pasti akan izin terlebih dahulu sebelum menggunakan account saya. Apa donk ya?

Dan akhirnya keruwetan pikiran yang singkat itu berhenti setelah saya berada di depan laptop. Saya langsung mengetik sms ke ibu saya menanyakan apakah beliau mengirim paket untuk saya. Dan beliau menjawab tidak. Sekejap saya langsung berpikir, hmm.. mungkinkah si gadis misterius yang gemar memberi kejutan itu mengirimkan saya sesuatu? berhubung mungkin sedang kangen dengan ybs, jadi agak sedikit subjektif point of view saya. Ahh.. tak mungkin lah, ah.. she's not the type you'll expect to send you something. Namun... hmm... Kenapa rasanya saya tetap bertahan pada pendapat bahwa paket itu berasal dari indonesia, dan pasti bukan ibu saya yang mengirimkan melainkan si gadis itu. Tapi apa pula yang dikirim?

Sejenak lupa soal ini, malam ini, melihat secraik kertas memo DHL di meja saya, saya jadi terangsang* untuk mendokumentasikan "perasaan" ini di blogger. Sangat menarik, misterius, menghibur namun juga sedikit mistis, halah! hehe.. Wah, Saya jadi tidak sabar membuka paket itu dan mengetahui siapa gerangan sang pengirim dan isi paket misterius tersebut. Bukan semata soal paketnya saja, melainkan, juga.. hmm..sebutlah, uji perasaan, apakah benar, feeling isenk saya hari ini,berkaitan dengan paket itu...

Hmm, menarik ini..

Sekarang saya seperti tengah bertaruh dengan diri saya sendiri. Jika benar semua yang saya asumsikan, wah luar biasa pengalaman "merasa" hari ini, hipotesa: ada kepuasan batin tersendiri bisa menebak hal itu, jika tidak, yahh, just shut up, and enjoy the packet, haha.. kalau bukan paket nyasar juga ya..hehe.lkita lihat lah besok..

* (btw, untuk sherine, tolong dibaca dulu sampai bawah, anda akan menemukan bagaimana konteks "terangsang", kaitannya dengan ulasan ini. hakhakhak..)



this excitement will be continued tomorrow...

1 comment:

sherinesky! said...

yaolo..kesannya gw gimanaaa gitu. dasar lu sang,! lu tuh suka menggunakan kata2 konotatif dengan cara yang provokatif sekali yaa..

mainkanlah terus kata2mu..

btw, gw jadi ikut2an penasaran nih siapa gerangan si pengirim paket..kalo udah ketahuan orangnya, telpon ke O2 gw yaaa...