Jul 17, 2008

sebuah pecahan beling dari masa lalu? Kutemukan hari ini di dalam jantungku

a.k.a: SAKIIITTTTT!!

Kalau harus dilupakan, lalu kenapa?
Bukankah kau akan melakukan hal yang sama terhadapku?

Masih ingatkah kau, rasa merindu dan dirindukan?
Katakan kini kau merinduku, maaf aku tidak ingat bagaimana rasanya.. aku sudah lupa caranya..
Ingatkah ketika aku mengucapkannya padamu?
Palingkan lagi wajahmu saat mendengarnya dariku, aku tak akan melupakan,
ternyata begitu caramu merinduku?

Maaf, sayang..
Aku kini tak merasa lagi..
Tak berpikir lagi,
kau telah hilang dari benakku, untuk selamanya..

Lupakanlah semua kata rindumu dan pergilah bersamanya..
Simpatiku tak bersamamu..

Dan, Kalau memang harus dilupakan, lalu kenapa?
Bukankah kau telah melakukan hal yang sama terhadapku?

3 comments:

sherinesky! said...

uwww...cup.cup.cup..

pergi, pergi saja kau lari..

jauh, jauhi sepi..

asa berhenti lanjuti sunyi,

lari..lari saja kau pergi..

TDM said...

WES E WES E WES E WES
jahat lo sang

Risang "Darto" Seno Sidik said...

hihihi...