Jul 8, 2008

Paket Misterius: PART 2 (end)

"Krrriinnggg!". Waktu menunjukkan pk. 08:00, jam weker sudah berbunyi untuk kesekian kalinya setelah saya menggunakan modus "snooze" berulang-ulang kali berhubung malas bangun. Namun ketika melihat "pukul delapan", saya bergegas beranjak dari tempat tidur, lalu mandi kilat. Kemudian, seperti biasa, mengecek isi tas, ordner, heft, buku, alattulis, air minum, tissue, locker, dompet, handphone, dan...! eitss.. "memo DHL". nah, tiba-tiba saya teringat lagi setelah semalaman tidur dan tidak memikirkannya. Saya putuskan akan mengambilnya pk. 10:00, saat istirahat pertama, di Studentenwerk.

Waktu berlalu, Di kelas saya pun lupa lagi akan memo DHL itu, saya terlalu asyik menikmati vorlessung yang dibawakan bang DR. Melchior yang sangat berkharisma itu, selalu menarik, selalu meninggalkan kesan dan selalu bermanfaat, mungkin sejauh ini, dia termasuk salah satu dari mentor/ pengajar yang paling berkesan bagi saya seumur hidup-sejauh ini. Na gut.kira-kira pukul 10 kurang 5 menit, saya bergegas menuju ke Studentenwerk, sambil sarapan apel, efisiensi waktu gitu loh..haha.

Dan setibanya di sana...

"Selamat pagi..saya ingin mengambil paket", ujar saya. "Silakan dilihat, memo tinggalkan di atas meja", jawab ibu-ibu penjaga Studentenwerk. (Bahasa telah diterjemahkan dari Jerman ke Indonesia.). Lalu.. perlahan, saya membaca satu per satu kotak demi kotak yang menumpuk di sana, apakah ada paket yang ditujukan untuk saya. Dalam pikiran saya terprogram: DHL, Risang Seno Sidik, Indonesia, dan... Putri Karina (asumsi belaka). Dan ketika saya tidak sengaja melihat tulisan "Risa..." lalu sisanya tertutup bon bercap pos indonesia, saya langsung mengambilnya.. "Seeettt...". dan... "Ahaa!" Paket ini memang untuk saya, dari Indonesia.. tebakan pertama betul, pengirim: Putri Karina, Depok. tebakan kedua betul! Saya terdiam, sedikit tertawa licik agak heran dan senang, lalu bergegas keluar menuju kamar, dengan rasa penasaran yang besar dan badai otak di kepala saya.

Saya tidak dapat membuka paket itu segera, karena saya masih ada kelas sampai pukul 13:45. namun, segera, setelah kelas usai, saya bergegas pulang, dan sesampainya di rumah, saya membuka paket tersebut dan menemukan beberapa benda lucu yang saya rasa juga bermanfaat, salah satunya: botol minum 1Ltr, dengan tulisan "to drink or not to drink", dengan pesan, untuk minum lebih banyak air putih, berhubung saya sangat malas minum air putih dan pernah beberapa kali dehidrasi karenanya. Yeah, well.. teguran tegas yang sangat lembut. hehe.. Dan beberapa benda lainnya...

Hmm.. Terlepas dari excitement tentang isi paket itu, rasanya, saya sampai sekarang masih tidak percaya si pengirim mengirimkan paket itu, apalagi melihat "gerak geriknya yang tidak terlihat", sungguh total surprise! Cool.. dan, lalu, rasanya saya masih tidak percaya saya punya feeling bahwa dia akan mengirimkan saya sesuatu, sejak beberapa hari yang lalu.Na ja, Mungkin saja, shit happens.. atau memang ada sesuatu dibalik feeling tersebut, saya pun tidak punya clue.. Yah, saya memang sangat excited hari ini, meskipun perkara feeling itu masih meninggalkan kesan yang menarik, yah biarkan itu menjadi misteri lah, and for now, I'll just shut-up, and enjoy the package.huehuehue...

Special Thanks, to Putri Karina, thank you for the ecstasy.hehe..

3 comments:

pinkylotta said...

seehhhhrrr suuueeesssss.. x)
btw, ngirim pake apaan sang?? hhe..

Risang "Darto" Seno Sidik said...

Kayanya sih TIKI ya pink, nyokap gw juga pernah ngirim pake tiki, tapi sampe sini dhl gt.. entahlah, gwe sih egal.. I'll just shut up and enjoy the package..hehehe

sherinesky! said...

ehem..ehem..prediksi kita berdua benar! hahaha...

berhasil! berhasil! berhasil!

selamat ya atas paketny!!

:)